Lebaran, 26 Juli-3 Agustus PDAM Bengkalis Tutup

3
BERBAGI
Kantor PDAM Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS- Dalam rangka cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1435 H/ 2014 M, PDAM Kabupaten Bengkalis tidak menerima pembayaran air bersih dari pelanggan mulai 26 Juli hingga 3 Agustus 2014 mendatang. Sementara itu, pada 4 Agustus 2014 loket pembayaran kembali dibuka seperti biasanya. Demikian disampaikan Direktur PDAM Kabupaten Bengkalis Nova Novianti melalui Kepala Bagian Hubungan Pelanggan (Hubla) Elfi Safitri kepada wartawan, Jumat (25/7/14).

“Dalam rangka cuti bersama lebaran ini, Kami menginformasikan kepada pelanggan bahwa loket pembayaran tidak buka terhitung 26 Juli sampai 3 Agustus mendatang. Sedangkan pada 4 Agustus loket pembayaran sudah dibuka seperti biasanya,” ujarnya.

Kesempatan ini, Elfi juga menghimbau kepada Pelanggan PDAM Kabupaten Bengkalis yang telah menunggak pembayaran untuk segera melakukan pelunasan, agar tidak terjadi pemutusan sebagai pelanggan air bersih.

“Kami berharap tidak ada pelanggan yang melakukan penunggakan rekening. Kami berupaya maksimal agar pelayanan PDAM Bengkalis terus lebih baik kedepan,” katanya lagi.(rtc)