Semesta Riau KRMD Minta Pansel Sekda Dumai Segera Tuntaskan Kerja

KRMD Minta Pansel Sekda Dumai Segera Tuntaskan Kerja

BERBAGI
J Harianto , Wakil Sekretaris KRMD
J Harianto , Wakil Sekretaris KRMD

DUMAI, Tribunriau- Berkaitan lambatnya penetepan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai sesuai dengan surat edaran Walikota Dumai bernomor 821/430/BKPSDM-P2KP prihal pengumuman seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kota Tahun 2019, Komite Reformasi Masyarakat Dumai (KRMD) meminta Panitia Seleksi Sekretaris Daerah (Pansel Sekda) Kota Dumai untuk segera menuntaskan kerjanya.

Demikian dikatakan Wakil Sekretaris KRMD, J. Harianto kepada awak media, Sabtu (17/8/2019).

“Kita minta Pansel Sekda Dumai ini agar cepat menyelesaikan kerjanya, agar roda pemerintahan dapat berjalan maksimal sebagaimana mestinya,” ujar Harianto.

Dikatakannya juga, KRMD berharap agar nantinya Sekda yang terpilih memang benar-benar orang yang bersih, tidak pernah berurusan dengan hukum.

“Semoga Sekda yang terpilih adalah orang yang bersih, tidak pernah berurusan dengan KPK, dan inilah yang kita harapkan,” tambahnya.

Selain itu, tambah Harianto, KRMD akan melakukan rapat musyawarah untuk memberikan masukan-masukan kepada Walikota dalam hal penetapan Sekda Kota Dumai.

“Kita juga akan melakukan rapat dan akan menyurati hasilnya kepada Walikota sebagai bahan pertimbangan untuk Sekda yang bakal terpilih, boleh saja kan kita sebagai masyarakat memberikan pertimbangan kepada Walikota?, karena bagaimanapun Walikota punya hak preogatif untuk penentuan Sekda ini,” pungkasnya. (red)