Pendidikan Ketua Kwarcab Dumai Resmikan Perkemahan Wira Karya Cabang 2015

Ketua Kwarcab Dumai Resmikan Perkemahan Wira Karya Cabang 2015

1
BERBAGI
Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Dumai bersama undangan dan pengurus melepaskan balon yang menandakan acara dibuka secara resmi.

DUMAI, Tribunriau-
Lebihkurang 220 peserta mengikuti acara Perkemahan Wira Karya Cabang 2015 di Bumi Perkemahan Muda Kirana, Baganbesar Kota Dumai, dengan tema acara Kembangkan Bakat Anggota Pramuka dengan Bakti Berwawasan, Jumat (2/1/15).

Penandatanganan Prasasti oleh H Amiruddin MM.

Acara yang resmi dibuka oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Dumai H Amiruddin MM tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Dirinya berharap agar acara tersebut dapat dimanfaatkan oleh peserta sebaik-baiknya serta dapat menjalin kekompakan diantara peserta.

“Kegiatan-kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, terutama menjaga kedisiplinan, kekompakan serta keamanan,” harapnya saat memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

Pemberian Bantuan Dana Pembinaan kepada Kwartir Ranting.

Dirinya juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu untuk terwujudnya acara tersebut.

“Juga terima kasih kami kepada Bapak MHD. I. Daulay dari Den Rudal, Kantor Kesehatan Pelabuhan atas bantuan, baik berupa fasilitas maupun yang lainnya demi kelancaran acara,” ungkapnya.

Selain membuka acara secara resmi, Kwarcab Kota Dumai juga memberikan bantuan dana pembinaan kepada Kwartir Ranting se Kota Dumai berupa uang Rp.2 Juta.

Ditambahkannya, bahwasanya Lahan Bumi Perkemahan Muda Kirana ini sedang dalam tahap penyempurnaan, telah dibangun beberapa pendopo untuk masing-masing Kwartir yang ada di Kota Dumai. Dirinya juga berharap peserta bisa maksimal dalam melakukan kerja bakti sosial untuk memperindah lokasi tersebut.(isk)