Kejari Rohil Bagikan Takjil Ke Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

0

ROHIL, Tribunriau – Keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir membagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat yang melintas di depan IP Plaza jalan Utama.

Kegiatan Sosial dalam rangka berbagi berkah pada bulan suci Ramadhan, Senin (1/4/2024) sekira pukul 16.30 Wib tersebut sebagai wujud rasa kepedulian Keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir terhadap sesama pada Umat Islam yang sedang menjalani Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024 m.

Ya, Kegiatan Sosial dan berbagi Takjil yang kami pusatkan tadi di depan IP Plaza tadi di ikuti oleh sejumlah Pegawai di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Hadir Diantara Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy SH .,MH, Kasi Pidsus Priandi Firdaus SH., MH., ujar Kasi Intelijen Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH.kepada media ini.

Pantauan di lapangan, pembagian takjil yang dilaksanakan oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir di tengah jantung kota Bagansiapiapi tersebut ternyata di datangi oleh Masyarakat dengan antusias yang begitu antusias. Sehingga dalam kurun waktu sebentar saja ratusan Takjil ludes di bagikan ke masyarakat yang lalu lalang di tempat tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Yopentinu Adi Nugraha SH menyampaikan adapun kegiatan diawali dengan berbagi takjil kepada Cleaning Service dan Security yang ada di Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, kemudian dilanjutkan dengan berbagi takjil secara on the road mulai di depan IP Plaza Kota Bagansiapiapi

Kegiatan tersebut lanjut kasi Intelijen Kejari Rohil merupakan sebagai sarana saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Sedikitnya, lebih kurang 150 paket takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan.

Kegiatan Sosial berbagi Takjil kepada Masyarakat oleh Keluarga besar Kejaksaan Negeri Rokan Hilir berjalan aman, tertib dan lancar, tutup Yopentinu Adi Nugraha . (Hen/Rls)