Pendidikan Kecamatan Mandau Tempat Pelaksanaan Upacara Hardiknas Kab Bengkalis Tahun 2022

Kecamatan Mandau Tempat Pelaksanaan Upacara Hardiknas Kab Bengkalis Tahun 2022

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyelenggarakan Upacara Peringatan HARDIKNAS (Hari Pendidikan Nasional) Tahun 2022, di Halaman Kantor Camat Mandau, Jumat (13/05/22). 

Mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni, selaku inspektur upacara oleh H. Alfakhrurrazy Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Kholijah, Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekcam Yoan Dema , Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Lurah dan Kepala UPT Se-Kecamatan Mandau.

Pada kata sambutannya, H. Alfakhrurrazy memberikan semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengoptimalkan proses belajar mengajar sesuai dengan bakat dan minat siswa, dengan terus berinovasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan, supaya anak didik dapat mencapai segala cita-citanya. 

“Mari kita tingkatkan sumber daya manusia(SDM) kita supaya dapat membentuk peserta didik yang berkompeten, memiliki kreativitas, berinovasi, dan berkarakter. Tenaga pendidik pun harus bisa menciptakan lingkungan belajar yang nyaman, terbuka, dan mendorong kemajuan berpikir anak didik, karena dengan sinergi yang positif dari pendidikan di lingkup keluarga dan sekolah akan membentuk generasi bangsa yang unggul dan berkarakter mulia,” ujar H. Alfakhrurrazy.

Diakhir sambutannya, H. Alfakhrurrazy mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022, dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di bidang pendidikan atas segala dedikasi, ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang telah diberikan dalam memajukan pendidikan.

Kegiatan ini ditutup dengan penandatanganan prasasti menolak dan stop narkoba oleh seluruh peserta upacara.(jlr).