Kesehatan Kapolsek dan Camat Mandau Pantau Keamanan Giat Vaksinasi di Babussalam

Kapolsek dan Camat Mandau Pantau Keamanan Giat Vaksinasi di Babussalam

BERBAGI

Bengkalis (Duri), Tribunriau – Polsek Mandau secara rutin melakukan pengamanan di setiap kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Duri.Termasuk  vaksinasi Astra Zeneca bagi lansia, pra lansia dan masyarakat umum, di Pos PPKM Kelurahan Babussalam Jln. Kayangan Gg. Kayangan I, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (18/09/21).

Begitu pula kehadiran Kapolsek AKP Jaliper Lumbantoruan bersama Camat Mandau Riki Rihardi untuk meninjau dan memantau pengamanan yang dilakukan personil Polsek Mandau di posko PPKM tersebut.

Kapolsek mengatakan, dilaksanakannya kegiatan  vaksinasi dosis pertama Astra Zeneca itu adalah khusus kepada lansia, pra lansia, namun bisa juga masyarakat umum. Adapun jumlah vaksin yang disuntikkan untuk dosis 1 yaitu,  lansia 12 orang, pra lansia 54 orang, masyarakat umum 182 orang, ASN 2 orang, dan guru 12 orang

“Total yang disuntik vaksin  262 orang dan Astra Zeneca  22 vial,” kata Kapolsek.

Menurutnya, selama pelaksanaan, situasi  dalam keadaan aman terkendali, tidak ada riak-riak kecilpun yang mungkin mengganggu pelaksanaan vaksinasi.

“Kita lihat bersama semua kelihatan berlangsung dengan mengikuti prokes covid-19, situasi aman dan terkendali,” ujar Kapolsek.

Selain Kapolsek AKP Jaliper Lumbantoruan dan Camat Riki Rihardi, turut hadir Iptu Edwi Sunardi (Kanit Lantas Polsek Mandau), Iptu Riston  Hutahaean ( Panit I Reskrim Polsek Mandau) , 5 ( Lima) orang Personil Polsek Mandau, 17 orang Tim Vaksinasi Puskesmas Pematang Pudu, dan  Satpol PP Kecamatan Mandau 2 orang.(jlr).