Kajati Riau Hadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau

0

PEKANBARU,Tribunriau – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas,S.H.,M.H hadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, senin (24/6/2024) sekira Pukul 10.00 Wib, Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau,

Dalam penyampaiannya, Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir.S.F Hariyanto,M.T menyampaikan bahwa Capaian perekonomian dan fiskal yang kuat, serta inflasi Provinsi Riau yang terkendali, tidak terlepas dari sinergi yang dibangun oleh Pemerintah dengan mitra strategis di daerah terkhususnya Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Riau.

Dalam aspek pertumbuhan ekonomi, pemerintah bersama Bank Indonesia telah melakukan sinergi terutama melalui pengembangan pelaku usaha mikro kecil dan menengah. Melalui beragam program kerjasama tersebut, kami meyakini bahwa pemberdayaan UMKM mampu turut mendorong ekonomi Riau.

Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir.S.F Hariyanto,M.T juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bapak Panji Achmad di Provinsi Riau, Bumi Melayu Lancang Kuning. Semoga dalam mengemban tugas baru di Provinsi Riau, dapat membawa perekonomian di Provinsi Riau yang lebih maju.

Dan juga, Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir. S.F Hariyanto, M.T mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian yang telah diberikan selama ini oleh Bapak Muhammad Nur, atas kontribusi, berupa sumbangsih dan pengabdiannya terhadap berbagai kemajuan Perekonomian di Provinsi Riau, Semoga di tempat jabatan yang baru sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, pengabdian dan kontribusi Bapak semakin meningkat kepada bangsa dan negara.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat (Pj) Gubernur Riau Ir.S. F. Hariyanto, M.T, Deputi Gubernur Bank Indonesia Juda Agung, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau Panji Achmad, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas,S.H.,M.H, Kapolda Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Karo Rena Polda Riau Kombes. Pol. Novi Irawan, S.I.K.,M.H, Danrem 031/WB yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ren Korem 031/WB Kolonel Inf Abdul Sipahutar, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Kapekas Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Aditya, Danlanal Dumai yang dalam hal ini diwakili oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H, M.H, Kapengti Agama Provinsi Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Hakim Tinggi Agama Dr.H.M.Zakariah M.H, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Drs. Ingot Ahmad Hutasuhut, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, S.T.,M.T, serta para tamu undangan lainnya.

Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.