Sosbud Jumat Berkah, IMI Korwil Dumai dan Polres Bagikan Makanan ke PKL

Jumat Berkah, IMI Korwil Dumai dan Polres Bagikan Makanan ke PKL

BERBAGI

DUMAI- Polres Dumai bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Dumai kembali berbagi makanan kepada masyarakat. Kali ini, dalam kegiatan Jumat Barokah, disiapkan nasi kotak kepada Pedagang Kaki Lima (PKL), Jumat (23/07/2021).

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Dumai, Kompol Sanny Handityo, S.H, S.I.K mengatakan, pembagian nasi kotak kepada pedagang di Jumat Barokah menjadi agenda rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polres Dumai. Kegiatan Jumat Barokah merupakan salah satu program Polri untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan Covid 19, khususnya di Kota Dumai,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain membagikan nasi kotak di hari Jumat, Polres Dumai juga aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan setiap hari kerja membagikan masker gratis ke masyarakat.

“Kami aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini, sebagai upaya kami memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Dumai,” jelasnya.

Tambahnya, berbagi kebahagiaan ini merupakan upaya menjaga serta meningkatkan silaturahmi kami bersama masyarakat. Merupakan suatu kebahagiaan bisa berada ditengah-tengah mereka.

“Berbagi dan melihat mereka tersenyum, semoga bisa membantu meringankan beban warga di tengah merebaknya Pandemi Covid 19” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut serta Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, Pengurus IMI Regwil Riau, Pengurus IMI Korwil Dumai.

Para pedagang mengucapkan terimakasih dan berharap Polri khususnya Polres Dumai selalu peduli dan terus berbuat baik kepada masyarakat.*