Istrinya Dihina, Begini Doa Ustadz Tengku Zulkarnain

0
Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain
Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain

Tribun Riau- Merasa istrinya dihina oleh netizen, Ustadz Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter resminya @ustadtengkuzul mengecam postingan tersebut seraya mendoakan netizen tersebut mendapat adzab dari Allah SWT jika postingan tersebut tidak benar, Minggu (16/9/2018).

“Ya Allah Jika Isteriku Wanita Sholihah yg Ku Nikahi 26 Tahun Ini, maka Jadikanlah Mulut Manusia yg Menghinanya Ini Engkau Adzab dgn Adzab yg Pedih,” tulis tokoh agama yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ditambahkan juga oleh Tengku Zulkarnain, jika tuduhan tersebut tidak benar, maka ia berharap tuduhan tersebut kembali ke si penuduh.

“Jika Isteriku Bukan Spt yg Dituduhnya, Jadikanlah TUDUHANNYA Itu Menimpa Diri dan Keluarga Orang yg Menghina Isteriku Itu.
Amin,” tambah Tengku Zulkarnain dalam Tweet yang sama.

Dalam Tweet tersebut, Ustad Tengku Zulkarnain juga melampirkan screenshot postingan akun netizen @JENDRAL_KARDUSS yang bertagar #2019TetapPancasila yang berisi kata-kata yang tidak pantas.

Tweet Ustad Tengku Zulkarnain tersebut hingga kini sudah dikomentari oleh ribuan netizen, ada yang mengaminkan doa tersebut, namun juga ada yang menyarankan agar Ustad Tengku untuk intropeksi diri. (red)

https://twitter.com/ustadtengkuzul/status/1041175548272230400

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini