Sosbud IMI Dumai Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

IMI Dumai Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

BERBAGI

DUMAI, Tribunriau- Pengurus Koordinator wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dumai, Provinsi Riau berbagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas, Minggu (18/4/2021).

Agenda berbagi takjil direncanakan setiap akhir pekan di bulan Ramadhan dengan titik pembagian berbeda. Kali ini, awal berbagi titik yang disasar Jalan Sultan Syarif Kasim depan Telkom.

Ketua IMI Korwil Dumai, Rendy Firdaus SH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi IMI Korwil Dumai terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi wabah COVID-19.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap ini bisa membantu meskipun secara materil tidak seberapa,” ujar Rendy.

Rendy berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung, wacana pengurus setiap akhir pekan selama Ramadhan dilaksanakan berbagi takjil dan hari-hari mendatang juga dilaksanakan kegiatan sosial lainnya.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan yang menerima takjil, Imam mengatakan dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian takjil dari IMI Korwil Dumai.

“Terima kasih IMI Korwil Dumai. Ini sangat membantu,” kata Imam.(rilis)