IKMR-KP Yogyakarta Gelar Buka Puasa Bersama Alumni

1
BERBAGI

PANGKALAN KERINCI-Keluarga besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Kabupaten Pelalawan (IPMR-KP) Yogyakarta mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan seluruh alumninya, Senin (21/7/14).
Kegiatan itu dilaksanakan di Balai Seminai, Komplek Perkantoran Bupati Kabupaten Pelalawan. Kegiatan itu mengambil tema “Kuatkan ikatan untuk Pelalawan yang terdepan”. Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang, terdiri dari anggota IPMR-KP Yogyakarta dan sejumlah alumni.

Turut hadir anggota DPRD Pelalawan Nazarudin, dan Ketua KPU Pelalawan Nasarudin Usman. Dalam sambutannya, Nazarudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A itu, berpesan agar seluruh pelajar dan mahasiswa Pelalawan di Yogyakarta bisa mengembangkan potensi diri melalui kegiatan positif dalam organisasi mahasiswa.

Menurutnya penting bagi mahasiswa untuk bisa tetap menimba ilmu dalam dunia keorganisasian. Ia menambahkan, para alumni yang dulunya aktif di organisasi IPMR-KP Yogyakarta ini, saat ini sudah sukses dan mampu memberikan kontribusi bagi daerah.

Alumni IPMR-KP Yogyakarta yang saat ini menjabat sebagai dewan legislatif tersebar dari pusat hingga daerah. Di Pusat ada Adi Sukemi, di Provinsi ada Zukri, dan di Pelalawan ada T Khairil, Imustiar, Eka Putra dan Nazarudin.

Kemudian, Musyadi Syahputra yang merupakan Ketua IPMR-KP Yogyakarta yang baru menggantikan Zulpandi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang berkesempatan hadir pada waktu itu. Tesen, sapaan akrabnya, juga menambahkan bahwa dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa menambah kesolidan dan rasa kekeluargaan IPMR-KP Yogyakarta dengan seluruh alumni yang saat ini sudah banyak tersebar mulai dari pusat hingga daerah. (rtc)