Sosbud Hari Sumpah Pemuda, Riau Kirim 13 Duta Pemuda ke Palangkaraya

Hari Sumpah Pemuda, Riau Kirim 13 Duta Pemuda ke Palangkaraya

2
BERBAGI

PEKANBARU, Tribunriau-
Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau serta Organisasi Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) mengirimkan 13 orang peserta ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk mengikuti kegiatan tahunan Jambore Pemuda Indonesia dan Asean dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda (HSP) ke-88.

Tiga Belas (13) peserta ini akan menampilkan kesenian Provinsi Riau yaitu, Tari Pasombahan dan lagu Kutang Barendo dari kabupaten Kampar, Tarian Ancak dari kebupaten Kep. Meranti dan lagu Lancing Kuning dari Lagu khas Melayu Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris PPMI Riau, R Arief dalam rilisnya yang diterima Tribunriau.com, Jumat (28/10/2016).

“Kami dari Organisai Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Provinsi Riau yang mengirimkan 13 Perwakilan ke Kalimantan Tengah juga meminta do’a kepada seluruh Masyarakat Provinsi Riau agar dapat mengharumkan nama Riau di hadapan Pemuda Nusantara & Asean,” rilisnya.

Sebelumnya, 13 peserta ini adalah hasil dari penjaringan 60 peserta yang mengikuti tes seleksi di berbagai kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau.(red)