Politik Hari Ini Walikota Dumai Terima PWI Award 2016

Hari Ini Walikota Dumai Terima PWI Award 2016

BERBAGI

DUMAI, Tribunriau –
Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si hari ini Kamis (19/5) akan menerima PWI Award dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal itu disampaikan Ketua PWI Kota Dumai, Kambali Rabu (18/5). “Besok (hari ini, red) Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si akan menerima PWI Award dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2016 Riau di Kuansing.” Ujar Kambali.

Menurutnya, Surat Keputusan (SK) PWI Provinsi Riau Nomor 778/SK/PWI-R/2016 tentang Penerima Anugerah PWI Riau Award 2016 yang ditandatangani langsung oleh ketua PWI Provinsi Riau H. Dheni Kurnia dan Eka Putra selaku Sekretaris PWI Provinsi Riau sudah diterima dan diserahkan kepada walikota Dumai melalui Bagian Umum Setdako Dumai.

Melalui SK tersebut diketahui bahwa pemberian PWI Award bersempena dengan HUT ke 70 PWI dan HPN 2016. PWI Award 2016 yang diberikan kepada walikota Dumai merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmennya dalam membangun daerah, menjalin kemitraan dengan media dan memiliki kepedulian terhadap perkembangan organisasi Pers terutama PWI.

“Ya, informasi yang kita terima dari PWI Provinsi Riau, PWI Award 2016 yang diberikan kepada walikota Dumai merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmennya dalam membangun daerah, kemitraan dengan media dan memiliki kepedulian terhadap perkembangan organisasi Pers terutama PWI.” tambahnya.

Atas dasar itu, walikota Dumai akan diberi PWI Award 2016 pada Kamis (19/5) di Aula SMA Pintar Teluk Kuantan Kabupaten Kuansing. “Saya bersama pengurus PWI Kota Dumai lainnya akan ikut hadir pada puncak perayaan HPN 2016 di Kuansing. Dan kepada walikota kami ucapkan selamat atas diraihnya penghargaan tersebut.” ujar Kambali. 

Terakhir, diharapkan, anugerah tersebut dapat lebih memacu semangat walikota dalam membangun daerah dan menjadi motivasi bagi kepala daerah lain yang ada di Riau untuk bersama-sama memajukan daerah di wilayah masing-masing.(isk/rls)