Sosbud Hari ini, Pengurus PWI Dumai Periode 2014-2017 Dilantik

Hari ini, Pengurus PWI Dumai Periode 2014-2017 Dilantik

BERBAGI

Tribunriau, DUMAI-
Pelantikan pengurus PWI periode 2014-2017  akan digelar hari ini, Selasa (7/4/15) yang akan dilaksanakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Dumai, acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Pelantikan tersebut direncanakan akan dibuka langsung oleh Walikota Dumai, H Khairul Anwar dan turut dihadiri oleh beberapa pengurus PWI Provinsi Riau.

Salah seorang pengurus yang akan dilantik, Darwis Joon Viker yang akrab disapa Jon mengatakan, dengan pelantikan ini, semoga masing-masing pihak di Kota Dumai dapat bersinergi dengan wartawan yang merupakan corong informasi.

“Kita berharap, dengan pelantikan ini semua pihak dapat bersinergi, khususnya ia meminta kepada seluruh perusahaan dan pemerintah dengan perusahaan media agar informasi pembangunan kota Dumai dapat diketahui oleh masyarakat,” katanya kepada Tribunriau.com.

Ditambahkan Jon yang belakangan diketahui akan dilantik sebagai Sekretaris, pengurus periode sekarang memiliki beberapa target dalam program kerjanya dan berharap semua anggota dapat bahumembahu untuk terlibat dalam perealisasiannya.

“Kita punya target dalam 3 tahun ini sudah menyiapkan kantor PWI yang permanen,” ungkapnya dengan yakin bahwa hal tersebut akan terwujud jika rekan-rekan turut membantu.

Berikutnya, untuk mensejahterakan anggota PWI, pengurus berupaya merencanakan akan membentuk kelompok tani yang juga merupakan visi pemerintah pusat dalam mewujudkan swasembada pangan.

“Harapan kita, tentunya anggota bisa sejahtera, kita akan berupaya membuat kelompok tani yang juga merupakan salah satu program pemerintah pusat dalam upaya mewujudkan swasembada pangan,” ujarnya.

Terakhir, Jon berharap acara pelantikan yang akan digelar malam nanti berjalan sesuai harapan dan tidak mengalami kendala.

“Semoga acara berjalan lancar, kita juga meminta dukungan dari rekan-rekan dan mitra PWI yang telah berkontribusi pada acara ini,” tutupnya.(isk)