Hukrim Emosi dan Memukul Satpam Vanhollano Bakery, EG (58) Ditangkap Polsek Mandau

Emosi dan Memukul Satpam Vanhollano Bakery, EG (58) Ditangkap Polsek Mandau

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – EG (58) terpaksa dijebloskan kedakam penjara Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, pasalnya diduga memukul seorang Satpam (karyawan) Retail Vanhollano Bakery berinisial SB (26), menggunakan sebatang balok kayu, pada sebulan yang lalu.

Menurut keterangan pers Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanitreskrim AKP Firman, Kamis (16/06/22) mengatakan, dugaan aksi penganiayaan oleh EG terjadi sekira pukul 10.18 WIB, Rabu (18/05/22) lalu. Perselisihan itu diduga terjadi akibat perdebatan SB (korban) dengan EG itu.

Tak kuasa menahan amarah, si EG diduga nekat mengambil sebuah balok kayu dan membantingkannya ke paha sebelah kiri korban sebanyak satu kali. Korban berupaya menahan serangan, dan lantas memeluk terlapor. Namun sayang, emosi/amarah lelaki EG tak mampu diredam dan membuatnya terus memberontak serta menyerang korban.

“Awalnya EG merasa tak terima dan protes ke Vanhollano Bakery karena rembesan air dari atap toko, dan juga diduga limbah hasil pembersihan tangki mengalir ke halaman rumahnya. Lantas SB mendatangi EG dan terjadilah dugaan penganiayaan tersebut,” kata Firman.

Atas perbuatan EG, lanjut Kanit Reskrim, korban tak terima dan melaporkannya ke Polsek Mandau. Langsung tim opsnal melakukan pengembangan dan kemudian membekuk tersangka. 

“Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, tersangka diamankan dan ditahan di Polsek Mandau,” ujar Firman.(jlr).