DPRD Rohil Hadiri perpisahan Sekaligus Pengantar Tugas Kajari Yuliarni Appy,SH,MH

0

ROHIL,Tribunriau – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil menghadiri Perpisahan sekaligus pengantar Tugas oleh pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir kepada kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir Ibu yuliarni Appy,SH,MH, selasa (11/6/2024) malam di Gedung H.Misran Rais Bagansiapiapi.

Turut hadir dalam acara perpisahan sekaligus pengantar tugas oleh Pemkab Rohil kepada Ibu Yuliarni Appy Kajari Rohil diantaranya, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman, Sekda Rohil H.Fauzi Erizal, Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, wakil ketua DPRD Rohil Hamzah, Kapolres Rohil Andrian Pramudianto, Dandim 0321/Rohil Letkol Kav Nugraha Yudha Perwira Negara, Jajaran Kejari Rohil, sejumlah kepala OPD, Ormas dan pihak lainnya.

Dalam sambutannya yuliarni Appy , bahwa diri nya menjabat sebagai kejari Rohil selama 3 Tahun 4 Bulan dan diamanahkan sebagai kejari langkat sumatera Utara.

“Kabupaten Rokan Hilir, sangat berarti bagi dirinya, sebab saya pertama sekali menjadi kejari di Rohil . Disini saya ditempatkan menjadi pemimpin dan mendapat support dari semua pihak”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu yulirani Appy menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh elemen yang ada di kabupaten Rokan Hilir , jika selama menjabat ada kesalahan maupun kesilapan, karena sebagai manusia biasa tentunya tidak terlepas dari kesilapan, kata yuliarni Appy

Bupati kabupaten Rokan Hilir dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada yuliarni Appy,SH,MH atas kerja sama selama menjabat kejari Rohil.

“Sebelumnya saya dilantik sebagai Bupati , ibu kejari sudah menjabat selama 4 Bulan . Selama ini saya bersama OPD selalu menjalin komunikasi dan meminta pendamping Hukum kepada Beliau”, sebut Bupati.

Selama kajari bertugas di Rohil kami sangat terbantu, untuk itu mewakili masyarakat Rohil mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru dan bisa semakin sukses. Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bergaul ada kesalahan dan kesilapan selama ini, pungkas Bupati. (Hen)