DPD Partai Golkar Kampar Serahkan Bantuan Untuk Pondok Pasantren Miftahul Maarrif

0

Koto Kampar Hulu, TRIBUNRIAU.COM, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kampar serahkan bantuan Rp 10 juta untuk Pondok Pasantren Miftahul Maarrif Desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu, yang terkena musibah kebakaran pada 27 januari 2020 silam, Selasa 10/3/2020.

Bantuan DPD Partai Golkar Kampar ini langsung diterima oleh pimpinan Pondok Tengku Syukur Ali, yang disaksikan ratusan anak didik Pondok Pasantren Miftahul Maarrif, Camat Koto Kampar Hulu, Kades Bandur Picak, dan sejumlah rombongan dari DPD Partai Golkar Kampar di Musolla dalam lokasi Pondok.

Bantuan yang diserahkan oleh pengurus DPD Partai Golkar Kampar Repol S.Ag. dalam bentuk uang,  turut mendampingi Sekretaris Partai Golkar ini adalah Bendahara Partai Golkar Kampar Agus Candra.S.Ip, yang juga Ketua Kimisi D DPRD Kampar, dan wakil ketua Suhaimi Nazar, serta PK Golkar Koto Kampar Hulu Rasdinal Dt Bosou, dan PK Golkar Kecamatan Kampar Firdaus.

Pimpinan Pondok Pasantren Miftahul Maarrif Bandur Pucak Tengku Syukur Ali, dalam sambutannya menyampaikan” saya selaku pimpinan Pondok Pasantren ini, sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Repol dan Bapak Agus serta rombongan DPD Golkar Kampar, yang memberikan bantuan untuk Pondok Kami, yang terkena musibah 27 Januari 2020 silam, akibat musibah kebakaran ini, sehingga menelan kerugian mencapai Rp 800.juta,

“Kepada Bapak Repol Sekretaris Partai Golkar Kampar, juga wakil ketua DPRD Kampar, dan Pak Agus Candra, juga Ketua Komisi D, kami berharap kedepan untuk kelanjutan pembangunan bangunan yang terbakar kemaren, kita akan bangun tiga tingkat, agar di APBD Kampar tahun depan bisa dianggarkan untuk menyelesaikan banguanan ini, agar bisa di mamfaatkan kembali untuk asrama anak didik kita,” jelas Syukur.

Sementara Repol akan berusaha dan berjuang bersama Agus Candra nantinya agar penyelesaian asrama yang terbakar bisa di anggarkan di APBD Kampar tahun 2021, “Insyalloh,” kata Repol.

“Kepada anak didik Repol menyampaikan” saya harapakan pada anak anak agar tetap bersemangat belajar, bersungguh sungguhlah, jangan kecewakan orangtua kalian, orang tua kalian sangat susah mencari uang untuk membiayai kalian sekolah, ingat itu,” tambah Repol.(shm)