Dianggap Punya Peran Penting di pilkada serentak 2024, KPU Rohil Undang wartawan Coffe Morning

0

ROHIL, Tribunriau – Komisi pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar kegiatan Coffe morning, “mewujudkan pemilihan kepala Daerah (pilkada) serentak Tahun 2024 Adil Damai dan Berkualitas”, Jumat (7/6 2024) di kantor KPU jalan lintas Batu empat Bagansiapiapi.

Coffe morning tersebut mengundang Nara sumber dari kepolisian, Kejari Rohil, dan dhadiri undangan dari puluhan wartawan TV, Media cetak dan Online.

“Hari ini komisi pemilihan umum kabupaten Rokan Hilir menyelengarakan kegiatan Coffe morning, kegiatan ini sudah kita rancang dengan Jauh Hari, yaitu dalam rangka sosialisasi, kemudian juga menyampaikan tahapan-tahapan pilkada”, kata ketua KPU Rohil Eka Murkan.

Sebut Eka Murkan, KPU Rohil mengundang dari pihak kepolisian dan Kejaksaan menyampaikan berkaitan dengan persiapan kita dalam menghadap pilkada dan kami juga mengundang Rekan -Rekan media, karena KPU menggangap rekan media ini punya peran penting dalam proses pelaksanaan pesta Demokrasi, khusus ditahapan pilkada.

Disamping menyampaikan informasi kegiatan tahapan -tahapan juga Rekan -Rekan media juga sebagai kontrol, sehingga tahapan yang kami Laksanakan bisa diberikan saran dan masukan, Sehingga tahapan-tahapan pilkada nanti bisa berjalan dengan baik, lancar tertib dan Aman.

“Kami menghimbau kepada rekan -rekan media yang ada diwilayah kabupaten Rokan Hilir, mari kita bersama – sama mensukseskan tahapan pilkada ini, karena suksesnya pilkada ini bukan hanya di KPU tapi tanggung jawab kita bersama, karena ini pesta Demokrasi pemiliham kepala Daerah”, ujarnya.

Lanjut Eka Murkan, Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih , karena Rekan -Rekan media, kepolisian, kejaksaan yang sudah hadir pada acara yang kami laksanakan ini. (Hen)