Sosbud DGCI Riau Gelar Family Gathering

DGCI Riau Gelar Family Gathering

2
BERBAGI

PEKANBARU, Tribunriau-
Sebagai ucapan rasa syukur atas kabut Asap yang telah berkurang, anggota Datsun Go Community Indonesia (DGCI) RIAU melakukan Family Gatering di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (8/11) kemarin. Acara tersebut juga akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan. Acara tersebut turut dihadiri anggota DGCI dari Kabupaten Siak Sri Indrapura, Pelalawan, Duri bahkan dari Pasir Pangaraian.

Sebelum berpisah (akhir acara), para anggota DGCI melakukan konvoi sekitar 20 mobil datsun dari Taman Wisata Alam Mayang menuju Lapangan MTQ. Walaupun hujan mengiringi konvoi ini tidak mengurangi semangat Kekeluargaan Persaudaraan Kebersamaan (KPK).

Bulan Oktober yg lalu DGCI Riau telah melakukan bakti sosial dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat Riau yang terkena dampak kabut Asap selama 2 bulan lebih. Bakti Sosial ini salah satu program CSR DGCI.

DGCI RIAU adalah Community yg berasaskan KPK (Kekeluargan Persaudaraan Kebersamaan) dengan sesama pengguna Datsun Nusantara yang ada di Riau. DGCI Riau ini baru terbentuk bulan July 2015 lalu di Pekanbaru dengan diangkatnya Parlin Silaen sebagai ketua DGCI Riau. Datsun Go Community Indonesia (DGCI) yang berpusat di Bogor dengan Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia NO.AHU-005117.AHA.01.07.Tahun 2015 menjadikan tempat salah satu perkumpulan pencinta Datsun nusantara. DGCI Riau ini terbuka buat umum khusus buat para pencipta Datsun Nusantara.

Bagi ingin yang bergabung bisa kunjungi FB DGCI Riau (Group), WA 082170067415.
(netizen/redaksi)