CSR Oktober “23 PT PCR Bantu Sembako Warga Sekitar dan Santunan Anak Yatim

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Untuk menunjukan kepedulian PKS PT.Permata Citra Rangau (PT.PCR), yang tiada henti-hentinya melakukan pembagian sembako dan santunan anak yatim kepada masyarakat sekitar pabrik, kali ini secara simbolik diserahkan didepan kantor PT.PCR Jl.Gajahmada Sebanga KM 3,5 Duri, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat (20/10/23) pagi.

Mengingat hari ini Jumat berkah, adapun yang dibagikan oleh manajemen PKS PT. Permata Citra Rangau sebanyak 60 paket sembako yakni; beras, minyak makan, Indomie, gula, dan teh kepada masyarakat sekitar pabrik.Diterima secara simbolik oleh Ketua RT 05 RW 06 Abdul Wahab dan Iwan.

Disamping itu juga, manajemen langsung memberikan bantuan di beberapa musollah dan masjid di lingkungan PKS, beserta pemberian santunan anak yatim.

“Inilah komitmen yang selalu di lakukan oleh PT PCR kepada masyarakat sekitar,” kata GM (General Manager)/mentor Muhammad Ali.

“Ini sudah menjadi kewajiban PKS PT.PCR  untuk memberikan CSR dan bantuan kepada masyarakat sekitar. Kita berharap PCR maju, dan dapat berbagi terus bersama masyarakat,” ucap Muhammad Ali.(jlr).