CSR April 2024 PT PCR Diberikan Kepada Masyarakat Sekitar Pabrik

0

Bengkalis (Mandau), Tribunriau – Dipenghujung bulan April 2024 ini, pihak manajemen PKS PT.Permata Citra Rangau (PT.PCR) tidak lupa menjalankan program CSRnya kepada masyarakat sekitar pabrik, di Jalan Purnama RT 05 RW 06 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/04/24).

CSR (Corporate Social Responsibility) itu berupa pemberian sembako setiap bulannya sebanyak 60 paket, yakni, beras, minyak makan, gula, Indomie dan teh.

“Selain itu, kita juga menyantuni anak yatim yang berada disekitar PKS PCR sebanyak 49 orang.Pemberian santunan ini kita berikan melalui pengurus masjid dan musollah sekitar PKS,” kata GM PT.PCR melalui Humas Sutrisno.

Dilanjutkan, kita juga memberikan bantuan operasional untuk masjid dan musollah pabrik setiap bulan nya.Terdapat 2 masjid dan 4 musollah.

“Hal ini kita berikan setiap bulannya secara rutin,” terang Sutrisno.

Ditambahkannya lagi, pemberian sembako ini langsung diberikan oleh GM bapak Muhammad Ali melalui manager PT. PCR bapak Amri Sinaga didampingi oleh Humas bapak M.Nur Islami.

“Kami juga berterimakasih banyak kepada bapak Abdul Wahab selaku Ketua RT 05 yang selalu ikut terlibat mengkoordinir warganya, sehingga pemberian bantuan dari perusahaan selalu berjalan lancar dan baik, termasuk mengenai penunjukan tempat pembagian sembako, santunan dan lainya,” kata Sutrisno.

Pantauan media ini, masyarakat sangat antusias dan senang akan pemberian CSR ini. Terlihat dari ramah tamah masyarakat berbincang bersama manager PKS Amri Sinaga.(jlr).