Sosbud Chevron Dumai Taja Kegiatan Silaturahmi Bersama PWI Dumai

Chevron Dumai Taja Kegiatan Silaturahmi Bersama PWI Dumai

BERBAGI

Tribunriau, DUMAI-
PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) Dumai taja kegiatan silaturahmi bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai. Ajang silaturahim ini dirangkai dengan pertandingan persahabatan Futsal, Sabtu (25/4) kemarin.

Ketua PWI Dumai, Kambali dalam sambutannya menyambut baik kegiatan dari pihak CPI untuk mempererat tali silaturahim bersama wartawan di Dumai.

“Terima kasih kepada CPI mengundang wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Dumai dalam silaturahmi dan fun futsal,” kata Kambali.

Sebagaimana diketahui, kata Kambali, silaturahmi juga dapat menjadikan panjang umur, dan kegiatan olahraga dapat menjadi tubuh lebih sehat. ” Selain dari pada kegiatan silaturahmi, dengan adanya hubungan seperti ini kita dari media juga dapat memberitakan Chevron yang berimbang, jadi ketika terbit tak ada yang komplain, atas berita tersebut,” katanya.

General Manager (GM) PT CPI Dumai Beramantyo Prakoso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada wartawan PWI Dumai sudah memenuhi undangan silaturahmi dan Fun Futsal.

“Salam perkenalan dari saya sebagai pimpinan baru di CPI Dumai, dan terima kasih buat rekan telah hadir dalam silaturahmi yang mengangkat tali persaudaraan,” kata Beram sapaan akrabnya.

Dia berharap kegiatan seperti ini dapat menjalin kerjasama yang baik untuk kedepan, “Saya baru di Dumai, kita harus sering lakukan komunikasi yang positif,” ungkap Beram yang mengaku hobi meracik Coffe ini.

Sementara General Managaer atau PGPA Sumatera Sainur Arif mengatakan, ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Chevron dan PWI Dumai. ” Kita harap kedepan apapun bisa kita komunikasikan. Selain dengan pihak media kita juga selalu menjaga hubungan baik bersama masyarakat dan organisasi lainnya. Dan kami juga ingin melakukan hubungan baik dengan Pemko Dumai, “sebutnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Management Operasional Duri dan Rumbai serta pengurus PWI Dumai. (Ocu/red)

Keterangan Foto: General Managaer atau PGPA Sumatera Sainur Arif memberi sambutan dalam acara silaturahmi antara Chevron dan PWI Dumai, Sabtu (25/4) kemarin.