Semesta Riau Cegah Covid-19, Besok pagi ada penyemprotan Desinfektan Dalam kota Bagansiapiapi

Cegah Covid-19, Besok pagi ada penyemprotan Desinfektan Dalam kota Bagansiapiapi

BERBAGI

ROHIL, tribunriau – Dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai berkembangnya dan penularan Corona Virus (covid-19) dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Besok jajaran polres Rokan Hilir bersama instansi terkait akan melaksanakan penyemprotan Desinfektan diseluruh jalan protokol dalam kota Bagansiapiapi.

” Kegiatan penyemprotan desinfektan akan dilaksanakan besok, selasa (31/3/20) sekira pukul 08.00 wib di seluruh jalan protokol dalam kota Bagansiapiapi dan ruas jalan lainya dengan mengunakan water Canon dan perangkat lainnya,” kata plt. Kadisimfotiks, senin (30/3/20) di posko Tanggap covid-19 jalan perwira Bagansiapiapi.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, khususnya warga Bagansiaoiapi untuk tetap berada dirumah.

Begitu juga Bagi masyarakat yang berjualan di pinggir jalan, terutama yang berjualan makan minum untuk menutup sementara barang dagangan nya, minimal selama kegiatan Penyemprotan berlangsung.

Selain dari itu perlu juga kami beritahukan kepada pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat untuk tidak memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan atau dipinggir ruas jalan yang akan dilaksanakan Penyemprotan,” ujar Hermanto. S. Sos. (hen)