Ekonomi Camat Riki Diwakili Sekcam Hadiri Gebyar Bagi Hasil UEK Pematang Pudu

Camat Riki Diwakili Sekcam Hadiri Gebyar Bagi Hasil UEK Pematang Pudu

BERBAGI

Bengkalis (Mandau), tribunriau РCamat Mandau Riki Rihardi diwakili Sekcam Yoan Dema menghadiri Gebyar Bagi Hasil  Usaha Ekonomi Kelurahan ( UEK) Kelurahan Pematang Pudu, di Aula Kantor Lurah Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (08/03/22).

Gebyar bagi hasil UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu ini dibuka oleh Ketua UEK Pematang Pudu yang dilanjutkan oleh sambutan Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal.

Lurah Tasril Akmal dalam sambutannya  mengajak masyarakat Kelurahan Pematang Pudu untuk bersama-sama ikut andil dalam menjalankan program UEK, dengan tujuan agar program UEK ini mampu untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Kelurahan Pematang Pudu.

Kemudian Camat Mandau yang diwaliki oleh Sekcam Mandau Yoan Dema mengucapkan terima kasih dan juga selamat kepada masyarakat yang sudah mengikuti program UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu, yangmana masyarakat yang sudah mengikuti program UEK ini, juga telah ikut andil dalam mensukseskan dan menciptakan lapangan kerja dan penghasilan bagi keluarga.

“Kepada Ketua dan Tim UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu agar nantinya mampu untuk menciptakan inovasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mengikuti program UEK ini untuk menekuni usahanya semaksimal mungkin,” kata Yoan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bengkalis Yuhelmi dalam sambutannya, berharap agar inovasi-inovasi serta pelatihan-pelatihan yang diberikan oleh UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu bukan hanya mampu untuk meningkatkan ekonomi, namun juga mampu untum menyerap tenaga kerja.

“Seperti halnya anak-anak muda yang masih menganggur agar dapat diberdayakan.,” kata Yuhelmi.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah atau bingkisan Gebyar Dana Bagi Hasil kepada masyarakat yang telah mengikuti program UEK Bina Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu. (jlr/rls).