Sosbud Bupati Kasmarni Serahkan Bantuan Rumah Ibadah, Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Bupati Kasmarni Serahkan Bantuan Rumah Ibadah, Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

BERBAGI

Bengkalis (T.Muandau), Tribunriau – Dalam rangka Safari Ramadhan perdana, Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan sejumlah bantuan, yakni bantuan untuk kaum dhuafa, anak yatim dan rumah ibadah, di Masjid Fatahul Jadid, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Kamis, (15/04/21).

Pada kegiatan itu, Bupati Bengkalis didampingi Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekda H Bustami, Camat Talang Muandau Nasrizal, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Desa se-Kecamatan Talang Muandau, serta tokoh masyarakat.

Pada kata sambutannya, Bupati mengajak seluruh umat Islam di Desa Tasik Serai Barat, untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiah dan memperbanyak amal ibadah di bulan penuh berkah ini.

“Mari kita jadikan bulan suci ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat takwa. Semoga kita dipertemukan dengan malam lailatul qodar atau malam seribu bulan. Aamiin aamiin ya rabbal alamiin,”kata Kasmarni.

Bupati juga mengajak kepada umat Islam, selama Ramadhan agar meningkatkan aktivitas sosial dengan menyantuni anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa.

Masjid yang menerima bantuan CSR papan jadwal sholat digital dari Bank Riau Kepri yakni, Masjid Fatahul Jadid, Masjid Al Amin Tasik Serai Timur dan Masjid Al Ansor Kualo Penaso.

Setelah selesai penyerahan bantuan, juga dilaksanakan ceramah agama oleh Ustadz Azwar Syah.(jlr)