Beli Mobil Toyota Dapat E-Money 3 Juta

0
Beli Mobil Toyota Dapat E-Money 3 Juta
Promo terbaru dari Toyota Tahun 2022, beli mobil Toyota dapat e-money senilai 3 juta rupiah.

Tribunriau– Promo terbaru dari Toyota Tahun 2022, beli mobil Toyota dapat e-money senilai 3 juta rupiah.

Bagi anda yang sedang memiliki rencana pembelian unit terbaru dari Toyota ini, segera tunaikan langsung, karena promo Toyota ini belum tentu anda dapatkan di bulan berikutnya.

Selain itu, info terbaru dari pembelian mobil Toyota ini, anda juga akan mendapatkan potongan harga atau cash back hingga puluhan juta.

Lalu, apa saja unit yang ditawarkan oleh Toyota dalam promo ini?, berikut ulasan lengkap dari salah seorang Sales Toyota Kota Dumai yang dapat kami rangkum untuk anda.

Ahmad Dahlan, pria yang sudah bergelut dalam bidang sales Toyota Kota Dumai ini menerangkan bahwa bulan ini Toyota mengeluarkan promo besar-besaran terhadap customernya.

Selain e-money senilai 3 juta, cash back hingga puluhan juta, juga bunga kredit 0 persen dalam jangka 1 tahun.

“Pembelian All New Veloz, Avanza, Raize dan Rush, customer akan mendapatkan e-money senilai 3 juta, juga berbagai accessories mobil lainnya,” ujarnya kepada Tribunriau, Selasa (6/9).

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Dahlan ini juga menjelaskan bagi customer yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Toyota terbaru, pihaknya juga akan membantu memberikan pelayanan tersebut.

“Kalau ingin upgrade (tukar tambah, red) ke mobil Toyota terbaru, kita akan layani semaksimal mungkin, intinya kita akan permudah urusan customer,” jelasnya.

Selain itu, bagi calon pembeli yang ingin melakukan test drive atau uji coba pada kendaraan Toyota terbaru ini, ia juga mempersilahkan untuk menghubungi dirinya.

“Jangan sungkan untuk test drive, hubungi saja kita di 085278788883, pasti akan kita layani,” tambahnya.

Harga Mobil Toyota 2022

Untuk harga mobil Toyota tahun 2022 ini, memang tidak dijelaskan secara spesifik, namun jika di butuhkan, dirinya siap mendatangi customer untuk merincikan hal tersebut.

Sebagai informasi tahap awal, dirinya menjelaskan biaya Down Payment (DP) bagi customer yang ingin melakukan pembelian dengan cara kredit.

DP termurah yang ditawarkan untuk pembelian mobil Toyota ini mulai 18 juta hingga 40 juta.

Mobil ekonomis dan bergaya, Agya GR bisa anda bawa pulang dengan DP 18 Jutaan, tentunya persyaratan administrasi di perusahaan leasing harus anda lengkapi sebelumnya.

Di urutan kedua, ada Calya.

Mobil tiga baris bangku ini juga masih terbilang ekonomis, dengan DP 20 jutaan, disertai administrasi untuk pihak leasing, anda akan dibantu untuk membawa unit ini sampai ke garasi anda.

Berikutnya, Avanza dengab DP mulai 35 jutaan, kemudian Raize dengan DP mulai 35 jutaan, lalu ada Rush DP mulai 40 jutaan, terakhir Veloz dengan DP juga mulai 40 jutaan.

Dengan membeli unit All New Toyota ini, anda juga berhak mendapatkan Kaca Film, Karpet Beludru, Tool Kit, Segiti Pengaman, Talang Air, tampat plat, dompet Toyota, gantungan kunci dan berbagai accesories menarik lainnya.

Jika anda berminat ataupun ingin lebih lanjut mencari informasi secara detail, anda bisa menhubungi 085278788883. *