Semesta Riau Baru Dibangun, Proyek Jalan Nelayan Darat Dumai Sudah Retak

Baru Dibangun, Proyek Jalan Nelayan Darat Dumai Sudah Retak

BERBAGI
Penampakan retak di Jalan Nelayan Darat Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat
Penampakan retak di Jalan Nelayan Darat Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat

DUMAI, Tribunriau- Belum mencapai enam bulan, hasil pekerjaan semenisasi di Jalan Nelayan Darat, Kota Dumai sudah mengalami keretakan, meskipun sudah dilapisi oleh aspal.

Keretakan jalan tersebut tak jauh dari Rumah Ketua RT 11, Jalan Nelayan Darat, Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Dumai.

Salah seorang warga saat ditemui Tribunriau.com, Sabtu (5/10/2019) bahkan tidak mengetahui adanya keretakan tersebut, namun ia juga kaget bahwa jalan yang baru beberapa bulan dibangun tersebut sudah mengalami keretakan.

“Belumlah sampai enam (6) bulan jalan ini dibangun, tak tau juga kalau ada keretakan di situ,” ujar salah seorang warga Nelayan Darat yang namanya tak ingin dipublikasi.

Namun, dirinya bersyukur karena adanya pembangunan jalan yang selama ini diimpikan warga Nelayan Darat.

“Sudah lama kita nantikan pembangunan jalan di sini, tapi baru tahun ini terwujud,” katanya.

Ketika ditanyakan soal keretakan tersebut, ia berharap agar pihak yang bertanggung jawab dapat segera memperbaiki agar kerusakan tidak melebar dan bertambah parah.

“Kalau soal retak itu, kita berharap pihak yang bertanggung jawab dapat memperbaiki, biar tidak melebar rusaknya,” harapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak redaksi Tribunriau belum berhasil mendapatkan informasi terkait penanggung jawab proyek tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (isk)