Ekonomi Bantu Masyarakat, Apical Group Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Bantu Masyarakat, Apical Group Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

BERBAGI
Apical Group Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng
Apical Group Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

DUMAI- Untuk meringankan beban masyarakat saat berbagai kebutuhan pokok naik, Apical Group gelar operasi pasar minyak goreng, Kamis (23/12/21).

Operasi pasar tersebut di lakukan berkolaborasi dengan dengan Kementerian Koordinator Perekonomian (KKP) dan GIMNI.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari operasi pasar minyak goreng sudah di laksanakan pada tanggal 9 dan 17 Desember 2021.

Turut hadir dalam kesempatan itu Camat Sungai Sembilan Hergustiman S.Sos,M.Si, Kapolsek AKP Rinaldi Parlindungan Situmeang SH, Babinsa Pelda Tovani.

Juga dari Tim Covid 19 dan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat serta tim humas Apical Dumai.

Dalam pelaksanaan operasi pasar minyak goreng ini, setiap warga yang mau membeli wajib membawa kartu vaksin dan bagi yang belum tetap di ijinkan namun di wajibkan vaksin langsung di kantor camat.

“Naiknya harga bahan baku crude palm oil (CPO) secara internasional menyebabkan harga minyak goreng juga ikut naik. Terkait kondisi ini, tentu Pemerintah khususnya Dinas Perdagangan Kota Dumai tidak tinggal diam. Dengan menggandeng Apical dan GIMNI, kami berharap dapat menyediakan minyak goreng dengan harga terjangkau melalui kegiatan pasar minyak goreng agar tidak terlalu memberatkan masyarakat”, ujar Agung Winoto.