Asisten Intelijen Kejati Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

0

PEKANBARU, Tribunriau – Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M. Simaremare,S.H.M.Hum selaku Penerima Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

Kegiatan Apel Kerja pagi, Senin tanggal (31/7/2023) sekira pukul 07.30 Wib di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH.,

Dalam amanatnya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M.M. Simaremare,S.H.M.Hum menyampaikan bahwa disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi, diharapkan kedepan dalam pelaksanaan apel agar tepat waktu dalam pelaksanaannya dan yang tidak bisa mengikuti apel pagi pada hari ini agar kedepannya dapat mengikuti apel pagi.

Lebih jauh, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M.M.Simaremare,S.H.M. Hum juga menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dan menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat terhadap Kejaksaan hendaknya jangan dikhianati, senantiasa kita jaga sebaik-baiknya dengan penuh integritas, dengan cara tidak melakukan perbuatan-perbuatan tercela yang pada akhirnya akan menutupi keberhasilan yang telah dicapai dan mencoreng marwah oleh institusi yang kita cintai bersama ini. ujar Asintel Kejati Riau Marcos M.M.Simaremare,S.H.M.Hum mengingatkan.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan secara ketat Protokol Kesehatan. (Hen).