Asintel Kejati Riau Hadiri Penyerahan Baksos Kunci Bedah Rumah dan Pembagian Bansos Serentak HUT Bhayangkara ke -78

0

PEKANBARU, Tribunriau – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas,S.H.,M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Muhamat Fahrorozi, S.H.,M.H menghadiri Penyerarahan Kunci Baksos Bedah Rumah Serta Pembagian Bansos Serentak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, selasa (25/6) sekira pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Rumah Bapak Wan Abdullah Jalan Fajar Gg. Mufakat, RT 2 RW 4 Kel. Labuhbaru Barat, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam penyampaiannya, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs.K.Rahmadi,S.H.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini dalam rangka kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Bhayangkari Peduli.

Polda Riau telah melakukan bedah rumah sebanyak 17 (tujuh belas) Unit dan Pembangunan Fasilitas Air Bersih di 17 (Tujuh Belas) Lokasi dan Paket Sebanyak 14.800 (Empat Belas Ribu Delapan Ratus) yang akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak.

Polda Riau dan Jajaran juga melaksanakan bakti religi ke tempat – tempat ibadah Masjid, Gereja, Vihara dan Pure sebanyak 189 tempat di jajaran Polda Riau. Semoga apa yang kita perbuat ini menjadi catatan amal ibadah bagi kita semua.

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs.K.Rahmadi, S.H.,M.H, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas,S.H.,M.H yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Muhamat Fahrorozi,S.H.,M.H, Para pejabat utama Polda Riau, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Kunci secara simbolis, sebagai Penerima Sdr. Wan Abdullah di lanjutkan dengan pemotongan pita dan meninjau hasil bedah rumah yang telah di lakukan.

Penyerarahan Kunci Baksos Bedah Rumah Serta Pembagian Bansos Serentak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar.(Hen)