Politik 33 Orang Lolos Administrasi Calon Panwaslu Kota Dumai

33 Orang Lolos Administrasi Calon Panwaslu Kota Dumai

6
BERBAGI

DUMAI, Tribunriau – Sesuai pengumuman yang ada di halaman website Bawaslu Riau dimana saat ini tim seleksi anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten dan Kota se Riau, mengumumkan 443 nama mereka yang lolos seleksi administrasi dan dilanjutkan pada tes tertulis pada Senin, 10 Juli 2017.

Untuk Kota Dumai mereka yang lolos administrasi sebanyak 33 orang, Kabupaten Bengkalis sebanyak 32 orang, Kabupaten Rokan Hilir 37 orang dan Kota Pekanbaru sebanyak 78 orang.

Seterusnya Kabupaten Kampar sebanyak 38 orang, Kuansing 29 orang, Inhu 24 orang dan Inhil 46 orang.

Kemudian untuk Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 23 orang yang lolos, Kabupaten Rokan Hulu sebanyak 42 orang, Kabupaten Pelalawan sebanyak 30 orang dan Kabupaten Siak sebanyak 31 orang lolos administrasi.

Untuk pelaksanaan tes tertulis, peserta dari Kota Dumai, Bengkalis dan Rokan Hilir tes dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Dumai.Sementara peserta Kota Pekanbaru dilaksanakan di Aula Gedung Bappeda Riau Jalan Gajahmada.

Untuk tes peserta dari Kampar dilaksanakan di universitas Abdurrab, Kabupaten Kuansing dilaksanakan di Wisma Jalur dan peserta dari Inhu dan Inhil tes dilaksanakan di Hotel Dubest Tembilahan.

Untuk tes untuk Kabupaten Meranti dilaksanakan di Aula Kopitiam, Kabupaten Rohul dilaksanakan di Hotel Gelora Bhakti Pasirpengaraian, Kabupaten Pelelawan dan Kabupaten Siak ujian tes tertulis dilaksanakan di Gedung Pasca Sarjana UIR Pekanbaru. (R24/Tn)