Sosbud 23 Personil Polres Bengkalis Diberi Penghargaan, Karena Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

23 Personil Polres Bengkalis Diberi Penghargaan, Karena Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

BERBAGI

Bengkalis, Tribunriau – Seperti biasanya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK, MT memimpin apel pagi, di halaman Mapolres Bengkalis, Jl. Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, dan diikuti oleh seluruh pejabat dan personil, Rabu pagi, (31/03/21).

Setelah selesai acara apel pagi itu, Kapolres Bengkalis memberikan penghargaan kepada 23 personil, karena telah berhasil mengungkap jaringan narkoba diluar jam dinas.

Pemberian penghargaan tersebut diungkapkan Kapolres, sebagai bentuk apresiasi agar terus meningkatkan kinerjanya, dalam bertugas dan bentuk pengabdian kepada negara.

Juga karena baru baru ini Satnarkoba Polres Bengkalis, berhasil menangkap pelaku tindak pidana (TP) Narkoba jenis shabu-shabu seberat 40 kg dan pil ekstasi.

Ditambah dengan pengungkapan di wilayah hukum Polsek Mandau, yang telah berhasil mengungkap Tindak Pidana narkoba jenis shabu seberat 192 gram dan 3000 butir pil ekstasi.

“Penghargaan yang kita berikan ini sebagai bentuk apresiasi pada anggota yang berprestasi, jangan dilihat dari nilai yang di berikan namun ini bentuk apresiasi pimpinan untuk pejabat dan personil, agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan juga sebagai nilai tambah kepada yang lain apalagi sekarang penilaian juga telah menggunakan sistem aplikasi 13 komponen,”terang Hendra.

Personil yang menerima penghargaan pada hari ini, khusus untuk pengungkapan personil di satuan narkoba termasuk salah satunya Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Kanit Penyidik I Satnarkoba Iptu Toni Armando, SE, Kanit Penyidik II Satnarkoba Ipda H. Alex Sinaga, SH, dan puluhan personil lainnya.

“Hari ini khusus untuk reserse dan reserse narkoba, tetapi kita juga akan berikan penilaian dari para Kasatnya terkait masalah pekerjaan stafing, karena para staf tidak mungkin keluar dalam pengungkapan narkoba, tetapi juga mereka berprestasi dalam memberikan pelayanan diluar jam kerjanya, bahkan penghargaan juga akan kita berikan pada personil yang berjibaku memadamkan api saat terjadi karhutla,” jelas Hendra.(jlr/hms).