2014, Biaya Transportasi Lokal CJH Inhil Gratis

3
BERBAGI
Bupati saat Safari Ramadan di Masjid Jami’ Pulau Kijang, Reteh.

RETEH-Mulai tahun ini, Pemerintah Kabupaten Inhil menggratiskan biaya lokal perjalanan haji menuju embarkasi Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan saat Safari Ramadan di Masjid Jami’ Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Selasa (22/7/14). Safari Ramadan ini diisi dengan buka bersama dan Tarawih ber

“Kegiatan Safari Ramadan ini tidak sebatas kunjungan kedaerah saja, tapi dalam rangka merangkum harapan berbagai aspirasi dan masukan masyarakat,” sebut bupati.
Menurutnya, dalam pembangunan daerah memerlukan proses dan tahapan, tidak semudah membalikkan telapak tangan, maka sangat diperlukan dukungan dan partisipasi masyarakat bagi suksesnya pembangunan di Inhil.

“Bagi menggesa pembangunan di tiap kecamatan, maka pada tahun ini Kecamatan Reteh memperoleh alokasi dana pembangunan sebesar Rp 42 miliar,” katanya.

Dalam Safari Ramadannya ini, bupati juga membantu 25 eksemplar Al-Qur’an buat Masjid Jami’ Pulau Kijang dalam menunjang Program Maghrib Mengaji dan bantuan buat 13 masjid dan 14 surau se Kecamatan Reteh.(rtc)