Politik DPC Partai Demokrat Rohil Gelar Syukuran, Konsolidasi dan Buka Bersama

DPC Partai Demokrat Rohil Gelar Syukuran, Konsolidasi dan Buka Bersama

BERBAGI

ROHIL, Tribunriau – Dihari ke -14 puasa ramadhan, Dewan pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara syukuran, konsolidasi dan buka bersama, senin (26/4/21) di Hotel Lion Bagansiapiapi .

Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPD partai demokrat Provinsi Riau Asri Ausar beserta pengurus, plt.ketua DPC Demokrat kabupaten Rokan Hilir Imam suroso beserta pengurus dan PAC partai demokrat beserta pengurus.

Ketua DPD partai demokrat provinsi riau, asri ausar dalam sambutanya, mengucapkan selamat melaksanakan puasa Ramadhan.

” kepada Ketua dewan pimpinan cabang plt.imam soroso.SE yang telah saya serahkan tadi surat keputusan (SK) Dewan pimpinan pusat menunjuk saudara sebagai Dewan Pimpinan cabang (DPC) kabupaten Rokan Hilir,” kata Asri Ausar.

Artinya anda diberikan amanah dan kepercayaan oleh partai ini untuk melaksanakan AD ART partai dan jagalah dengan sebaik – baiknya.

” saya tekankan , kepada plt. Ketua DPC Demokrat Rohil saudara Imam suroso, mulailah berkonsolidasi, turun kebawah ke PAC, jangan ke DPC saja, tapi sampai ke ranting, mana PAC yang belum ada SK nya, untuk segera dibuat sampaikan ke kami, insya Allah dalam satu minggu akan saya turunkan SK tersebut,” ujarnya.

Dijelaskanya, Ada tiga kecamatan dikabupaten Rokan Hilir ini yang belum ada ketua PAC nya, kepada sekretaris bantu ketua untuk konsilidasi membentuk PAC yang ada dikabupaten Rokan Hilir .

” Saya boleh kalah menjadi Bupati kabupaten Rokan Hilir, tapi partai Demokrat di Tahun 2024 harus menang, tapi semangat kita tidak boleh pudar untuk membangun kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Tambah Asri Ausar, Hampir 22 Tahun umur kabupaten Rokan Hilir, sudah 4 priode pemimpin kabupaten Rokan Hilir ini silih berganti, mudah -mudahan kedepan kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang gemilang, cemerlang dan terbilang diprovinsi Riau.

” Kepada kader partai Demokrat, terutama kepada ketua DPC dan anggota DPRD Rokan Hilir dari fraksi partai Demokrat yang ada sekarang sebanyak 4 orang, kalau itu berjuang usahkan 4 orang, 1 orang saja bisa membangun kabupaten Rokan Hilir ini. Katakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah dan jangan sebaliknya, itu tidak betul, kita harus siap menjadi satria dan kita harus siap menjadi motipasi untuk yang lain nya bahwa keberadaan partai Demokrat benar – benar dirasakan oleh masyarakat kabupaten Rokan Hilir,” katanya.

Ia berharap kepada Kader partai Demokrat untuk teruslah berjuang dan terus berbuat sosial kepada masyarakat . masyarakat dalam keadaan susah berikan mereka bantuan, kepada anggota DPRD yang duduk, saudara-saudara sudah dipilih masyarakat, jangan sekali – kali melupakan masyarakat yang telah memilih saudara. Tak kala kita duduk kemasyarakat kita berikan janji kepada masyarakat tetapi dikala kita sudah duduk tepatilah janji tersebut, karena janji itu adalah hutang untuk lima tahun kedepan.

” Kepada ketua dan sekretaris DPC, mulailah melakukan kerja – kerja politik dalam partai ini, kita mulai hari ini , jangan waktu kita butuh kita berikan iming – iming kepada masyarakat, tapi mulai hari ini mari kita turun kemasyarakat, harapan masyarakat adalah perjuangan partai demokrat. Memang pemilu legislatif masih lama,” kata Asri Ausar.

Mulai sekarang rekrut kader – kader kita yang berpotensi, rekrut masyarakat yang punya pandangan untuk membangun kabupaten Rokan Hilir ini .

Makanya kepada ketua yang sudah saya serahkan SK tersebut, lakukanlah mulai hari ini, rekrut mereka, baik itu kader maupun masyarakat, baik itu siapapun yang ingin bergabung dengan partai Demokrat yang intinya ingin memajukan kabupaten Rokan Hilir pada khususnya membangun indonesia pada umumnya.

” Saya tekankan kepada ketua DPC Demokrat Rokan Hilir, rangkul kembali tokoh -tokoh partai Demokrat yang ada diluar sana,” tegasnya.

pilkada sudah usai, kepada anggota DPRD Rohil, kita berikan selamat kepada Bupati terpilih,Dialah menjadi pimpinan masyarakat, Dukung Dia kalau Dia melaksanakan tugasnya dengan baik dan kritiklah Dia apabila tidak melaksanakan janji -janji yang telah diucapkanya,” tutup Asri Ausar.

Plt.Ketua DPC partai demokrat imam suroso.SE dalam sambutanya, merasa senang dengan bergabungnya tokoh – tokoh senior partai Demokrat kabupaten Rokan Hilir, mudah -mudahan apa yang diharapkan bersama untuk membesarkan partai dan bagaimana partai ini bisa dirasakan oleh masyarakat kabupaten rokan hilir dan bagaimana partai Demokrat ini hadir ditengah – tengah masyarakat Rokan Hilir tentu kita bergabung dengan kader-kader yang baru dan kita ucapkan selamat kepada kader -kader Demokrat yang baru ,Mari sama -sama kita besarkan partai Demokrat ini , yakinlah, insya Allah Tahun 2024 nanti partai Demokrat akan bisa,” kata imam seroso.

Selanjutnya DPC partai Demokrat memberikan Santunan anak yatim, dilanjutkan ceramah dan ditutup dengan Doa. (hen)