Kesehatan Untuk mengobati  Penyakit Obesitas Yang Didertanya, Gunawan Saputra Tunggu Uluran Tangan Pemkab...

Untuk mengobati  Penyakit Obesitas Yang Didertanya, Gunawan Saputra Tunggu Uluran Tangan Pemkab Kampar 

122
BERBAGI
Tapung Hulu,(TRIBUNRIAU.COM)
Gunawan Saputra, yang diduga mengalami penyakit Obesitas, berat badannya mencapai 240 kg lebih, setiap hari menjadi pemikirannya yang serius, untuk mengobati penyakit yang dideritanya.
Ketika ditemui TRIBUNRIAU.COM di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu 10/2/2019, Gunawan yang masih berumur 26 tahun ini mengeluh dengan penyakit yang dideritanya, ia susah bergerak dan beraktifitas setiap hari.
Sementara ia harus memikul beban keluarganya yang serba berkekurangan, semenjak kedua orang tuanya tudak ada lagi tahun 2012 silam.
Gunawan yang bekerja setiap hari menjadi buruh jemput antar anak sekolah dengan penghasilan yang sangat kecil sekali, tidak sampai Rp 50.000.- /hari.
Dengan pengahasilan yang sangat kecil itu ia harus membiaya hidup kedua adiknya yang sekarang masih kelas 2 SMK Tapung Hulu. Sementara adiknya yang paling kecil sudah putus sekolah hanya tamat sekolah dasar.
Pernah ia coba untuk mengobati penyakit yang ia derita ke Puskesmas Tapung Hulu 1, namun apa jawaban petugas Puskesmas yang ia terima, hanya disuruh sabar menunggu program pengobatan dari pemerintah.
Sampai sekarang Gunawan bingung kemana ia harus mengadukan nasibnya, disamping hidupnya miskin ditambah lagi bagaimana cara mengobati penyakitnya yang dideritanya.
Hanya tinggal Pemkab Kamparlah satunya satunya yang ia harapkan untuk membantu beban keluarga dan memgobati penyakit yang ia derita.sangat dia tunggu uluran tangan Pemkab Kampar.(haim)