Pemilihan Ketua PAC Batu Aji, Liberson HS Kembali Terpilih

0
Proses penyerahan bendera PP kepada Ketua Terpilih, Liberson Hamonangan Saragi

BATAM, Tribunriau- Liberson Hamonangan Saragi kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Batu Aji, Batam, Minggu (18/3/2018) kemarin.

Musyawah PAC tersebut digelar di sekretariat PAC PP Batu Aji, di Komplek Pertokoan Buana View, diikuti oleh 4 ranting. Turut hadir 7 pimpinan dari MPC PP Batam.

Pantauan media di lokasi acara, semua ketua ranting bulat mencalonkan satu nama, yaitu Liberson Hamonangan Saragi dan proses pemilihan akhirnya tidak dilakukan karena hanya terdapat satu calon. Tampak juga seluruh unsur pengurus PAC Batu Aji serta ranting bergembira setelah sebelumnya mempersiapkan acara hampir satu pekan.

Sebagai ketua terpilih, Liberson mengajak anggotanya untuk bahu membahu serta bersinergi dengan pemerintah agar terciptanya lingkungan yang kondusif.

“Kita semua bersaudara keluarga besar PP, mari bahu membahu untuk memajukan PP kecamatan Batu Aji, kita bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat memajukan Pulau Batam yang kita cintai ini dengan memberikan sumbangsih suasana yang kondusif,” ujarnya.

Ditambahkannya, Pemuda Pancasila juga akan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta menola berita hoax yang beredar di masyarakat maupun di media sosial.

“NKRI harga mati dan kita anti berita hoax,” tegas Liberson di hadapan anggota serta tamu undangan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera PP serta pengesahan ketua terpilih oleh MPC PP Kota Batam. “Sekali layar terkembang, surut kita berpantang”. (pilian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini