Headlines News :
Home » , » Riau Pesisir Bersatu untuk Menangkan Syamsuar - Edy Nasution

Riau Pesisir Bersatu untuk Menangkan Syamsuar - Edy Nasution

Written By Tribun Riau on Kamis, 08 Februari 2018 | 17.49


MERANTI, Tribunriau - Saat Syamsuar melakukan silaturahmi ke Kabupaten Meranti sepekan lalu, Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Meranti, Purwanto, begitu menggebu-gebu menyuarakan tekad untuk memenangkan Syamsuar - Edy Natar Nasution dalam pertarungan Pilgubri 2018. 

Purwanto mengatakan, memang silsilah dirinya adalah keturunan Jawa namun dirinya sudah beranak pinak di Kabupaten Meranti sehingga dia merasakan bahwa kampung halamannya ada Meranti yakni wilayah pesisir Riau.

"Saya ini orang Riau Pesisir, karenanya mari kita bersatu memenangkan Pak Syamsuar sebagai Gubernur Riau. Orang lain saja mendukung apalagi kita," kata Purwanto di hadapan kader NasDem.

Bagi orang Riau Pesisir dengan karakternya yang terbuka, ucap Purwanto, maka tidak ada mengenal istilah etnis ataupun kasta. Karenanya, Riau Pesisir harus bersatu untuk memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Sementara itu, dari Dumai juga berteriak lantang menyerukan Riau Pesisir untuk memenangkan pasangan Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Armaidi, ketua relawan dan media centre Syamsuar-Edy Natar Nasution mengatakan, wajib hukumnya bagi masyarakat Riau Pesisir untuk memilih pasangan ini. Bahkan Armaidi mengklaim di Dumai perolehan suara untuk Syamsuar-Edy Natar Nasution mencapai angka 52 persen. Angka ini paling minimal, sedangkan targetnya 60 persen.

Sementara itu di Rohil, seorang tokoh masyarakat setempat, Syamsul Kama, juga segendang dan sepenari bahwa Riau Pesisir harus bersatu untuk memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution. Dia mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin menggunakan hati murani.

"Carilah pemimpin yang peduli dengan masyarakat, sederhana bersaja dan taak agama. Selain itu sudah teruji kepemimpinannya yang tidak hanya terkenal di Riau tapi secara nasional. Ini semua ada pada diri Syamsuar-Edy Natar Nasution," ucap Syamsul.

Jauh hari sebelumnya, memandang Syamsuar, Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaukani Alkarim mengatakan, bahwa Bupati Siak ini adalah buah yang ranum yang lahir dari Riau Pesisir.

Jadi, sambung Syaukani, sekarang inilah saatnya masyarakat Riau Pesisir bersatu, berikhtiar untuk menggapai tujuan yang mulia membangun Riau lebih baik lagi.(GR/tn)
Sebarkan :

Galeri

Tajuk Rencana

Opini

INFO

Kami mengharapkan kerjasama masyarakat/instansi untuk dapat memberi masukan dan kritik yang membangun.
kirim ke tribunriau@gmail.com

Bagi anda yang memiliki bakat menulis dan ingin bergabung dengan kami, hubungi 0853 7655 7428 an. ISKANDAR atau 0812 7751 3879 Darwis JV (Pemimpin Redaksi)


Iklan Baris "GRATIS"





Aneka Sablon

Menerima order Undangan Nikah, Banner, Kalender, Merk/Papan Nama, dll.
Alamat: Jl. Nangka No.2 Dumai.






FILIA MOBIL
Showroom Jual Beli mobil bekas dan baru di Kota Dumai, Hubungi 0812 7751 3879




Rental Alat Berat

Menyediakan Excavator dan Dump Truck untuk pembuatan parit, steaking, land clearing serta menjual tanah timbun. Jl. Sudirman Kota Dumai. Hubungi: 08127595608




Pengadaan CCTV

Rumah/Gedung anda ingin dipasang CCTV? Harga cukup menarik dan untuk Kawasan Dumai. Hubungi 082384252992 a.n Firdaus





Pembuatan Aplikasi/Program

Anda ingin membuat aplikasi? untuk perkantoran ataupun pelengkap Skripsi, Hubungi 085376557428 an.Iskandar





 
Copyright © 2011. Tribun Riau :: Portal Berita Riau dan Nasional - All Rights Reserved