Headlines News :
Home » » Darwis Joon Siap Maju Menjadi Ketua PWI Dumai

Darwis Joon Siap Maju Menjadi Ketua PWI Dumai

Written By Tribun Riau on Selasa, 05 Desember 2017 | 05.50



DUMAI, Tribunriau - Sekretaris PWI Kota Dumai periode 2014-2017, Darwis Joon Viker mulai buka suara menjelang dimulainya Konfrensi PWI Kota Dumai yang dilaksanakan hari ini di Hotel Grand Zuri Dumai (5/12/2017). Kepada awak media dirinya mengatakan siap maju menjadi calon Ketua PWI Dumai periode 2017 - 2020.

Sebelumnya diberitakan di berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik, Darwis Joon digadang-gadang sebagai salah satu calon ketua, namun dirinya belum berani berkomentar banyak.

Hingga Senin (4/12/2017) kemarin, dihadapan awak media dalam konfrensi pers, Darwis Joon Viker setelah mendapatkan dukungan dari mayoritas peserta yang akan memilih pada Konferensi tersebut, menyatakan siap maju untuk menjadi Calon Ketua PWI Kota Dumai.

"Dengan dukungan rekan-rekan anggota PWI yang ingin perubahan yang berarti di Organisasi Pers tertua ini, saya menyatakan siap maju," ujar Darwis Joon yang akrab disapa pak Sek karena jabatannya tersebut.

Lebih lanjut, Darwis memastikan bila terpilih sebagai ketua PWI Dumai periode mendatang, akan menyediakan kantor PWI sebagai tempat berkumpulnya rekan-rekan wartawan sambil bertukar informasi dan untuk meningkatkan tali silahturahmi diantara wartawan dari berbagai media massa, baik cetak maupun online. "Roda organisasi dapat berjalan maksimal dengan adanya sebuah kantor," jelas Sekretaris PWI Kota Dumai ini yang akan mengakhiri masa jabatan pada 14 Desember mendatang.

Disamping itu, ditambahkan Darwis, dengan adanya kantor yang representatif, program kerja yang telah disepakati akan lebih cepat terlaksana karena adanya managemen yang baik dengan tertibnya administrasi. "Bila tidak ada kantor, bidang-bidang dalam kepengurusan yang telah terbentuk akan berjalan di tempat," jelasnya.

Ketika ditanyakan berapa dukungan yang telah dikantonginya, Darwis mengatakan yang serius mendorong dirinya maju ada sekitar 14 orang. "Tapi, untuk lebih jelasnya akan dibuktikan dalam konfrensi nanti," jawab Darwis optimis. (red)
Sebarkan :

Galeri

Tajuk Rencana

Opini

INFO

Kami mengharapkan kerjasama masyarakat/instansi untuk dapat memberi masukan dan kritik yang membangun.
kirim ke tribunriau@gmail.com

Bagi anda yang memiliki bakat menulis dan ingin bergabung dengan kami, hubungi 0853 7655 7428 an. ISKANDAR atau 0812 7751 3879 Darwis JV (Pemimpin Redaksi)


Iklan Baris "GRATIS"





Aneka Sablon

Menerima order Undangan Nikah, Banner, Kalender, Merk/Papan Nama, dll.
Alamat: Jl. Nangka No.2 Dumai.






FILIA MOBIL
Showroom Jual Beli mobil bekas dan baru di Kota Dumai, Hubungi 0812 7751 3879




Rental Alat Berat

Menyediakan Excavator dan Dump Truck untuk pembuatan parit, steaking, land clearing serta menjual tanah timbun. Jl. Sudirman Kota Dumai. Hubungi: 08127595608




Pengadaan CCTV

Rumah/Gedung anda ingin dipasang CCTV? Harga cukup menarik dan untuk Kawasan Dumai. Hubungi 082384252992 a.n Firdaus





Pembuatan Aplikasi/Program

Anda ingin membuat aplikasi? untuk perkantoran ataupun pelengkap Skripsi, Hubungi 085376557428 an.Iskandar





 
Copyright © 2011. Tribun Riau :: Portal Berita Riau dan Nasional - All Rights Reserved